Posted by : Unknown Kamis, 29 November 2012

Tips PDKT dan Dapetin Cewek
1. JANGAN PERNAH JAIM
Kaga cape jadi selalu keliatan sebagai co sopan dan baik-baik (kecuali di depan calon mertua). Bersikaplah sedikit bandel dan nakal. Para cw umumnya lebih suka co yg bandel ketimbang co yg terlalu baik. lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.
2.APA ADANYA
Jangan maksain diri. kebanyakan cwo suka berlebihan dalam upayanya menggaet cw. Apalagi kalo urusannya berhubungan dengan uang. gue bilangin ya. uang ga ada hubungannya dengan cinta. uang itu untuk KENIKMATAN HIDUP. jadi, kalo ada cw sifatnya matre .. itu tandanya dia pengen hidup lebih layak ajah
...
3.PERCAYA DIRI
terserah kalo lo merasa nyaman dengan diri lo yg sekarang. Tapi soal PD dah jadi suatu keharusan jaman sekarang ini. dalam hal apapun. dan ingat, PD bukan berarti OVERACT. lagipula, apa sih yg lo minderin? tiap orang kan punya kelebihan masing-masing ..
4.JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!
banyak cwo suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet cw. bahkan, melebih-lebihkan apa yg sebenarnya ga dia miliki. yg begini ini sih BASI!. pake nalar donk. cw yg kita gebet, kalo sampe jadian kan ntar bakal jadi orang yg paling deket sama diri kita. jelas, suatu saat, dia bakal tau belangnya kita.
5.PUJI dan HARGAI Cewek
siapa sih orang yg ga seneng dipuji? tapi khusus cw.. hausnya mereka akan pujian memang sangat besar.
jangan ragu buat memuji ce. ga ada ruginya. tapi simpel aja. ga usah berlebihan.
contohnya kalo ce gebetan lo abis potong rambut, puji dia. bilang, “lo hari ini keliatan tambah ok deh..” cukup gitu aja. dijamin ntu ce bakalan tersipu-sipu. dia juga merasa ga sia-sia ke salon.
Yuk share dan gabung di. karena
disini banyak tips cinta yang menarik lainya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Life is Unique -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -